Politik

MUSRENBANG KECAMATAN TORGAMBA RESMI DIBUKA OLEH BUPATI

Pimpinan Redaksi MSI | Rabu, 19 Februari 2014 - 10:51:05 WIB | dibaca: 228 pembaca

Bupati Labusel saat memberi sambutan pada acara Musrembang di Aula Kantor Camat Torgamba Cikampak 17/02/2014.(Dok/foto. Lbs.01)

Labusel, Metrostarindonesia.com

Musrenbang Kecamatan Torgamba dibuka secara resmi oleh Bupati Labusel H. Wildan Aswan Tanjung, SH.MM di Aula kantor Camat Torgamba senin 17/02/2014.

Acara dihadiri  Wakil Ketua DPRD Labusel H. Zainal Harahap, Anggota DPRD Labusel, Simon Silalahi dan Panggar Nst, Fajaria,  Camat Torgamaba Tommy Ali Harahap, Kapolsek Torgamba AKP DONY. C. SAMOSIR,SE , Mewakili Danramil Kotapinang Mulyono, Para Asisten, SKPD, Kabag Humas Setdakab Hasan Basri Harahap, S. Sos, Perwakilan Perusahaan, Para Tokoh Masyarakat, LSM,  dan wartawan.

Camat Torgamaba dalam sambutanya, “berterima kasih atas partisipasi Kades dan Sekdes juga masyarakat se-Kecamatan Torgamba karena musrenbang kecamatan ini adalah tindak lanjut dari musyawarah di desa sehingga kehadiran para perangkat desa menjadi vital untuk mensukseskan musrenbang di tingkat kecamatan ini, partisipasi masyarakat juga sangat diharapkan dalam bentuk aspirasi karena berbagai persoalan yang langsung menyentuh masyarakat di pedesaan seperti contohnya tapal batas dengan Rokan Hilir di desa beringin jaya”.

Bupati Labusel H. Wildan Aswan Tanjung, SH.MM dalam kesempatan memeberi sambutan, "Musrenbang dimulai dari desa ke kecamatan lalu ke tingkat Kabupaten. Musrembang Torgamba tahun Anggaran 2015 resmi dibuka, mari kita berkepala dingin, mencerdaskan masyarakat, kepada pegawai negeri tidak ada intimidasi berpolitik mengingat sebentar lagi akan dimulai persaingan untuk menduduki posisi di legislatif, dan kepada masyarakat terkait, mari sampaikan aspirasi kepada pemerintah demi kemajuan kita bersama. Biarkan kami yang berpolitik, karena kami lahir dari partai

Wakil Ketua DPRD Labusel H. Zainal Harahap "kepada SKPD jangan terjebak dengan istilah asal Bupati senang, artinya SKPD harus tegas dalam menjalankan tugas, lakukan sesuai dengan tupoksi, jangan sungkan untuk memberikan ide kepada pimpinan. Sebab ide dari setiap SKPD itu sangat bagus dan harus di wujudkan dalam perbuatan. Yang tau masalah dan persoalan/teknis adalah SKPD sehingga SKPD perlu berdiskusi secara terbuka kepada Pimpinan. untuk pembahasan R. APBD kita tergolong tidak lambat, karena Tanjungbalai belum membahas APBD 2014, jadi jangan dikatakan legislatif tidak serius membahas itu".

Dalam pengamatan Aktual acara Musrembang Kecamatan Torgamba untuk Tahun Angaran 2015 tanya jawab dan usulan masyarakat dapat berjalan baik dan lancar.(Lbs.01).










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)